Garuda Indonesia Training Center

(11,024 posts)

Top posts

@mayaoktavianaa photo Beginilah kira” kita dilatih
Beginilah kira” kita dilatih pada saat pendaratan di air. Mungkin yg kalian tau kita hanya bisa memberika makanan dan minuman. Tapi tugas kami sebenarnya adalah mengantarkan kalian ketempat tujuan dengan selamat. Dengan prosedur” yang ada :) Dulu pas initial pas terakhirnya nyanyi my pride bareng nangis 🤣 sekarang ketawa
0
@iam_corry photo Bismillah... 1 Day Tranee
Bismillah... 1 Day Tranee Dangerous Goods Reg - Initial GITC, 19 Feb 2018 @yenpalilati @mant_95 . . #semangatterus #garudaindonesiatraningcenter #preggymom #ilovemyjob #study📚
0
@p3king photo Sekolah lagi......🤗🤗🤗
Sekolah lagi......🤗🤗🤗
0
@yeniiiie photo Makasih ante @ndut_dini dan
Makasih ante @ndut_dini dan om @ruslan_nyoo udah ajakin baim keliling Liat pesawat☺️ Nanti kalo baim ke jakarta lagi, ajakin baim berenang yah.
5
@ikaawulaandari photo Suka bahagia gitu kalau mulai
Suka bahagia gitu kalau mulai satu persatu yg ditulis itu jadi kenyataan🖤 Think smart for your future life, gengs! • • • ♤Mua @venuscosmeticind
13
@liyantihairunnisa photo Give a girl the right shoes,
Give a girl the right shoes, and she can conquer the world✨🍃
10

Most recent

load more