Game Android sangat bagus untuk hiburan saat bepergian, namun banyak yang membutuhkan koneksi internet untuk bermain, yang terkadang menghilangkan beberapa manfaat dari game portabel. Masalah ini diperparah oleh kategorisasi Google Play Store yang tidak menarik, sehingga sulit untuk melacak judul yang dapat Anda mainkan dengan andal di mana saja. Inilah sebabnya mengapa Android Police telah menyusun daftar pilihan dan terus diperbarui dari beberapa game seluler offline terbaik, dengan dua entri baru ditambahkan hari ini dan log perubahan lengkap di bagian bawah. Jadi, jika Anda mencari beberapa game Android terbaik yang tidak bergantung pada koneksi internet yang konstan, inilah ringkasannya untuk Anda.

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik

Berikut ini adalah 10 daftar game Android offline yang bisa Anda nikmati kapan pun dan di mana pun.

1. Dead Cells

Dead Cells Game Android Offline

Dead Cells dengan mudah adalah salah satu platformer roguelike terbaik yang tersedia di Play Store. Hands-down, port Android benar-benar fantastis. Anda dapat memilih dari 30FPS, 60FPS, dan FPS tak terbatas dalam pengaturan game, dan ada juga opsi grafis HD untuk semua orang dengan perangkat yang gemuk.

Dead Cells adalah yang terbaik dalam hal platformer, jadi jika Anda belum pernah memainkannya, pastikan Anda tidak ketinggalan karena ini adalah game yang memang bisa Anda mainkan di mana saja.

2. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure Game Android Offline

Game olahraga musim dingin dulunya sangat populer di masa PS1/PS2, tetapi tampaknya genre tersebut telah menurun dalam beberapa tahun terakhir, dengan hanya Ubisoft yang membawa mantel AAA. Untungnya, Toppluva AB merasa cocok untuk membuat salah satu game olahraga musim dingin terbaik dalam memori baru-baru ini, dan meskipun ini adalah game seluler, game ini penuh sesak dengan konten yang semuanya dapat dimainkan secara offline.

Ada total tujuh gunung dunia terbuka untuk dijelajahi, menambahkan hingga lebih dari 100+ tantangan yang tersebar di peta ini. Anda dapat bermain ski, Anda dapat snowboard, dan dukungan pengontrol disertakan. Bahkan ada mode zen free-play bagi mereka yang hanya ingin bermain-main. Secara keseluruhan, ini adalah game hebat yang tidak boleh dilewatkan, terutama jika Anda adalah penggemar berat Coolboarders/SSX.

3. Super Hexagon

Super Hexagon Game Android Offline

Jika Anda menikmati game bergaya arcade yang sangat menantang, Anda beruntung. Super Hexagon sangat cocok dengan deskripsi itu, dan melihat bahwa itu telah diperbarui dengan dukungan framerate tinggi bersama dengan dukungan pengontrol, ini adalah rilis menonjol yang cukup lama tetapi masih didukung. Plus, seperti yang Anda harapkan, semuanya dapat dimainkan secara offline, menjadikannya judul yang sempurna untuk komuter, berkat permainannya yang kecil.

Sesi cenderung cepat dan kegagalan adalah konstan, tetapi pasti ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang mencoba lagi dan lagi untuk menguasai aturan sederhana permainan dan gerakan cepat.

Baca Juga:  10 Game Android Gratis Terbaik Tahun 2022

4. Stardew Valley

Stardew Valley Game Android Offline

Stardew Valley adalah simulator pertanian dan kehidupan, genre yang tampaknya khusus dengan basis penggemar khusus. Jika Anda ingat bersenang-senang dengan judul-judul seperti Harvest Moon di masa lalu, ini memiliki gameplay yang serupa dan tidak ada spoiler. Intinya adalah Anda dapat dengan mudah menghabiskan ratusan jam bermain, dengan banyak replay ability.

Tentu, segalanya dimulai cukup sederhana dengan menanam beberapa tanaman dan mungkin memelihara satu atau dua ayam, dan itu bagus jika Anda lebih suka bermain dengan kecepatan biasa. Kemudian lagi, jika Anda benar-benar mencari game dengan kedalaman tertentu, belum lagi kampanye tanpa akhir, maka Stardew Valley dengan mudah menjadi pilihan utama di round up hari ini, terutama karena game ini mendukung gamepad. Jadi, ini bukan hanya permainan yang menyenangkan untuk dimainkan dengan kontrol sentuh di ponsel dengan santai, Anda benar-benar dapat menggunakan tablet dan Chromebook saat bepergian berkat dukungan pengontrol yang disertakan dan tidak ada persyaratan untuk koneksi internet.

5. Civilization VI – Build A City

Civilization VI - Build A City Game Android Offline

Media Aspyr akhirnya membawa port selulernya untuk Civilization VI ke Android pada tahun 2020. Itu mengejutkan, tetapi itu pasti disambut baik. Seperti yang Anda harapkan, Civilization VI adalah game yang menuntut, dengan peta yang penuh dengan unit, wilayah, kota, dan pemain AI yang memberikan simulasi yang terus berkembang. Itu berarti kinerja bisa turun di akhir permainan, terutama dalam hal waktu pemuatan.

Ingatlah bahwa judulnya bahkan chugs pada iPad Pro terbaru serta Nintendo Switch, jadi frame yang dijatuhkan cukup banyak diharapkan. Namun, versi Android adalah kesenangan mutlak untuk dimainkan meskipun ada beberapa masalah kecil, dan berkat uji coba gratis 60 langkah, semua orang dapat menguji game untuk melihat kinerjanya di perangkat mereka sebelum mengeluarkan uang sepeser pun. Secara keseluruhan, ini adalah port yang solid dari Aspyr Media, dan merupakan ledakan mutlak untuk bermain di layar yang lebih besar seperti tablet. Yang terbaik dari semuanya, karena Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk bermain, ini sempurna untuk sesi portabel.

6. Castlevania: Symphony of the Night

Castlevania Symphony of the Night Game Android Offline

Konami Castlevania: Symphony of the Night dirilis di Play Store untuk mengejutkan semua orang pada tahun 2020, dan tersedia seharga 45 ribu rupiah, yang merupakan tawaran mutlak. Jika Anda belum pernah memainkan SotN, ini adalah platformer 2D cantik yang menawarkan gameplay non-linear, artinya eksplorasi sangat dianjurkan.

Kampanye utama akan memakan waktu sekitar delapan atau sembilan jam untuk diselesaikan, sehingga akan membutuhkan lebih dari satu kali duduk untuk menyelesaikan rilis ini, dan karena Anda dapat bermain offline, Anda tidak perlu khawatir tentang koneksi internet setelah permainan diinstal.

7. GRID Autosport

GRID Autosport Game Android Offline

GRID Autosport adalah pembalap berkualitas konsol yang mendarat di Android pada tahun 2019. game lengkapnya bisa didapat seharga 140 ribu rupiah, dan tidak ada IAP atau iklan, yang menjadikannya rilis premium. Jika Anda belum pernah memainkan pembalap ini, game ini memadukan banyak gaya balap, mulai dari trek tanah hingga jalanan kota, dan ada banyak mobil yang berbeda untuk dilombakan. Sebagai perbandingan, sebagian besar pembalap di Android gratis untuk dimainkan, jadi berisi banyak sistem monetisasi yang dipertanyakan dan persyaratan untuk koneksi internet yang konstan.

Baca Juga:  10 Game Kata Android Terbaik Tahun 2022

Jika Anda telah mencari pembalap seluler premium yang tidak akan menguras kantong, dapat dimainkan secara offline kapan pun Anda mau, dan menawarkan dukungan pengontrol di luar kotak, GRID Autosport saat ini adalah pembalap terbaik yang tersedia di Play Store yang cocok persyaratan ini.

8. Grimvalor

Grimvalor Game Android Offline

Grimvalor adalah platformer hack-and-slash yang luar biasa yang mencakup grafik luar biasa dan titik harga premium yang dapat dibuka melalui satu pembelian dalam aplikasi. Game ini mendukung pengontrol fisik, dan Anda bahkan dapat menguji game tanpa mengeluarkan uang karena babak pertama tersedia secara gratis.

Ulasan tetap positif setelah rilis asli game di Apple App Store pada tahun 2018, dan yakinlah, port Android terlihat dan bermain sama baiknya dengan iOS. Pengontrol didukung di luar kotak, dan tidak ada persyaratan internet setelah diinstal. Grimvalor bermain baik di tablet dan ponsel. Ini pada dasarnya adalah hack and slash portabel yang sempurna.

9. Rush Rally Origins

Rush Rally Origins Game Android Offline

Pembalap top-down tampaknya menjadi ras yang sekarat lagi, tetapi untungnya Brownmonster Limited memutuskan untuk melanjutkan seri Rush Rally dengan entri top-down, dan itu menyenangkan. Segalanya dimulai dengan cukup menantang, tetapi gameplay menjadi seimbang setelah Anda memenangkan beberapa balapan, membuka beberapa peningkatan dan lebih baik membungkus kepala Anda di sekitar kontrol.

Apa yang sangat bagus adalah bahwa pengontrol didukung, bersama dengan fungsionalitas offline. Lebih baik lagi, pembalap dimonetisasi secara adil, dengan konten yang cukup untuk membuat penggemar balap sibuk untuk waktu yang lama. Rush Rally Origins dengan mudah adalah salah satu game balap premium terbaik di platform, dan itu benar-benar unggul jika Anda menggali game balap top-down bergaya klasik.

10. LIMBO

LIMBO Game Android Offline

Pengembang indie berbondong-bondong untuk membuat platformer puzzle setelah game seperti Braid diluncurkan, tetapi percikan inspirasi menyebabkan banyak platformer puzzle hebat lainnya, salah satunya adalah Limbo, sebuah game yang dimulai sebagai eksklusif Xbox. Pada tahun-tahun berikutnya, platformer hitam dan putih yang bergaya ini berhasil mencapai hampir semua platform, termasuk seluler, dan untungnya port Android sangat baik.

Anda memang dapat bermain secara offline, dan dukungan pengontrol disertakan. Tentu saja, ini adalah permainan yang aneh dengan sedikit tema horor, tetapi itu adalah bagian dari daya tariknya — sifat cerita yang tidak biasa. Dan, dapatkan ini: Tidak ada teks dan tidak ada pekerjaan suara. Seluruh permainan menceritakan kisahnya hanya melalui gameplay. Jadi, jika Anda belum pernah memainkan Limbo, atau sudah lama, percayalah ketika saya mengatakan bahwa yang satu ini layak untuk dimainkan, atau bahkan berlipat ganda. Ini adalah pengalaman dan kemudian beberapa.

Write A Comment